Kamis, 11 November 2010

bertindak bodoh di jembatan penyeberangan

kamis . 11 november 2010

seperti biasa kegiatan diawali dengan sekolah ! di sekolah sih biasa aja. tegang di pelajaran bahasa inggris gara-gara bu Windy marah-marah dikelas. pelajaran bahasa jepang aku sama habibah a.k.a bibu ngekek-ngekek sendiri dibelakang sampe diingetin sama sensei dan temen-temen sekelas juga tapi gak ngefek, tetep aja ngekek terus sampe perutku sakit bgt. hahaha (garing) pelajaran bahasa indonesia gak ada gurunya gara-gara gurunya cuti (hamil) hehe bebeas deh jadinya.

pulang sekolah ke podium sama bibu, ditastef, dila, nia. cuma duduk-duduk aja sih sambil aku nunggu ekskul padus yng notabene hari ini itu pemberitauan visi misi calon ketua Paduan Suara yng aku termasuk dalam daftar calon ketua itu ckck. kumpul Paduan Suara cuma bahas visi misi dari masing-masing calon ketua abis itu langsung pulang deh. aku gak langsung pulang tapi malah jajan dulu sama ditastef sama dila. sampe diluar malah si ditastef nemenin Ryan Hanafi buat fotokopi di BPD. aku sempet liat jembatan penyeberangan dan aku bilang sama dila kalo misalnya aku minta naik ke jembatan itu (padahal aku pobia tinggi) tapi si dila bilang dia mau beli jajan dulu. abis beli jajan langsung deh naik ke atas jembatan trus duduk-duduk diditu. aku sempet nangis pas aku cerita sama dila tentang yaaaaah itulah pokoknya, gak penting juga buat disebutin. trus si ditastef naik, padahal dia takut, tapi akhirnya duduk bareng deh sama aku sama dila. aku duduk disebelah dila dan dita dibawah kita.

disitu ngobrol banyak deh, dan aku ngerasa tenang bgt duduk disitu, trus tiba tiba aku nangis lagi dan aku meluk dila, si dita blg "kayaknya aku tau deh kmu nangis karna apa dhik" yuhuuuu dita emang udah tau sih masalah yng melanda hidupku hehe :p trus si dila blg "mending kamu to teriak deh dhik apa yng pengen kamu ucapin" gak berapa lama setelah itu ada someone yng disaat kemunculannya itu aku langsung teriak bajing*n ! (maaf kasar) dan gak lama juga hujan turun mengguyur aku dita dila deh di jembatan itu dan tanpa sadar aku meneteskan airmataku huhuuu :( mana sambil nyanyi lagunya padi yng setia pulaaaa :( dan aku gaktau gimana ceritanya si dita bisa blg kalo aku harus ngelupain semua masalah dihidupku. gak berapa lama dita dila bisa bikin aku ketawa lagi :) makasih yaaa temaaaaan :)

hmm tapi ketawaku saat itu gak berlangsung lama karna gaktau kenapa emosiku memuncak dan aku mulai teriak-teriak di atas jembatan itu. aku teriakin apa yng emang pengen aku ucapin. dita dila cuma bisa diem (berasa bego teriak-teriak sendiri disitu) hehehe agak lega sih teriak disitu, soalnya kan itu diatas dan bawah itu udah jalanan yng lumayan rame jadinya jarang ada yng denger (tapi kayaknya ada deh, dan pasti bilang kalo aku itu cewek paling goblok didunia, wkakaka)

cukup deh ceritanya hehe. makasih banget ya buat Dita Stefiana Dewi sama Isnaeni Rais Farahdila yng udah mau nemenin aku di jembatan dan dengerin teriakanku yng konyol banget hehe MAKASIH BANGET YA TEMAAAN :D
-cah galauuuu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar