Selasa, 09 November 2010

profil dhikacahya :)

sebenernya ini bukan pertama kalinya aku gabung di dunia maya khususnya blog. aku udah punya blog sebelumnya. tapi ini blog baruku karna blogku yng lama itu isinya yaa gitulah, yng boleh baca hanaya orang orang tertentu saja karna isinya privasiku semua, jadi gak mungkin kan kalo semua orang baca hehe :p aku berbagi di blog ini aja yaaa :)
oh iya, kenalin aku dhika cahya pertiwi biasa dipanggil dhika :) saat ini aku sekolah di sekolahku tercinta SMA Negeri 5 Semarang tepatnya masih kelas x (saat bikin blog ini). aku itu anaknya moody banget, jadi kalo moodnya jelek atau badmood bgt itu aku bisa aja ngelakuin hal-hal yng nggak aku atau oranglain inginkan. hehe, aku itu juga sukanya bikin orang sebel (kata orang sih gitu) tapi walaupun nyebelin aku juga bisa baik kok sama oranglain :) nah kalo moodku lagi baik itu aku bisa banget ngelakuin hal-hal yng bisa dipikir pake akal sehat (?) hahaha rada erroran juga sih aku, hmm gampang marah ! kalo udah marah susah deh cara ngilangin marahku itu. harus ada orang atau hal yng bener-bener bisa bikin aku nggak marah lagi (walaupun itu gak dijamin 100%) hmm aku itu juga orangnya gampang banget sakit hati lhooo, kalo udah disakitin dikit, apalagi disakitinnya di hati, itu udah deh pasti bakal liat mukaku yng selalu ditekuk, cemberut dan MATA SEMBAB ! (lebay dikit deh . hahaha) nah ribetlah pokoknya aku tu, aneh bgt orangnya.
tapi setelah aku pikir-pikir itu semua gak seharusnya dijadiin kekurangan dalam diriku. karna itu adalah ciri khas dr aku, DHIKA CAHYA ! karna oranglain gak bisa jadi aku dan aku juga blm tentu bisa jadi oranglain :)
okeey, terus kunjungi blogku yaaaa :) makasih banyaaak kalo kalian mau ngikutin dan baca terus postinganku :)
-dhikacahya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar