Minggu, 12 Desember 2010

luka

luka ini masih terasa perih ketika aku mengetahui kau telah pergi dari sisiku
aku merasa kehilangan
sangaat kehilangan
dan entah mengapa aku tak bisa lupa akan dirimu
meskipun engkau telah menyakitiku
bayangan wajahmu tak pernah lepas dari benakku
tlah ku coba untuk melupakanmu
tapi apa yang aku dapat?
aku hanya tersiksa karena semua ini
berulang kali aku mencoba mengobati semua perih di hati ini
tapi aku tak pernah sanggup
aku sadar aku tak pantas untuk bersamamu
aku tak lebih sempurna dibanding wanita diluar sana yang mampu meluluhkan hatimu
aku tak lebih baik dari mereka
tapi andai engkau tau
aku selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan aku mencoba untuk menjadi seperti apa yang kamu mau
namun semua itu hanya mimpi belaka
luka yang perih ini terasa semakin perih
ketika aku mengetahui bahwa engkau tak menginginkanku berada disisimu
dan engkau tidak bisa bahagia bila bersamaku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar