Kamis, 16 Desember 2010

nothing

aku memang bukan cewek yng baik
aku juga bukan cewek yng cantik
aku juga bukan cewek yng feminim
aku juga bukan cewek yng kmu mau
dan aku juga bukan cewek yng sempurna
aku cuma cewek jelek, gatau malu, jahat, berhati busuk !
yaaah itulah aku
cewek yng bisanya cuma ngerusak dunia oranglain
aku sadar aku jahat
aku sadar aku gak baik
dan aku SADAR kalo aku itu ga bisa bikin bahagia orang yng ada dideketku
aku SADARI itu ! aku ngerti itu !
tapi apa yng bisa aku lakuin saat ini kecuali MINTA MAAF !
kata maaf selalu keluar dari bibirku tanpa mengenal waktu
tapi percuma aja kalo ternyata tak ada maaf untukku dan kata maafku itu TERABAIKAN begitu saja
niat baikku untuk meminta maaf ternyata hanya dianggap angin lalu
tak ada tanggapan atas itu semua
atau mungkin semua ini karena kejahatanku yng sudah kelewatan?
atau mungkin karena aku tak tau diri?
atau mungkin saja aku gak pantes dpt maaf itu?
aku gatau yng sebenernya karena aku begitu BODOH untuk mengerti itu semua
yaaah aku terlalu BODOH !
maaf kalo aku terlalu BODOH untuk mengerti apa yng dimaksud dr semua ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar